Pages

Thursday 3 March 2011

^ Surat Untuk Perancis ^


Testimonial : Inilah Modal Pertama ke Perancis :)

The Future Belongs To Those who Believe in the Beauty of Their Dreams. – Eleanor Roosevelt

Aku mencintai Perancis karena Eiffelnya. Bukan, tapi karena mimpiku. Berangkat dari mencintai diri dan orang-orang di sekitarku, aku mencintai mimpiku. Mimpiku adalah mimpi mereka. Ribuan kesamaan Perancis menari-nari merengkuh nilai sama, kesempatan melalui seleksi ini. Namun, kadar cinta terhadap mimpiku tidak disamai oleh ribuan angan di luar. Cinta harus tersampaikan melalui mimpi yang direalisasikan. Bermodalkan mimpi, impian dan cinta seleksi ini harus mencapai titik kesungguhan.
Aku mencintai diri untuk menjadi lebih baik dari kemarin. Belajar menginterpretasikan kesalahan dan tidak ingin kembali pada kesalahan yang sama. Upgrading diri adalah kesempatan bagi setiap manusia untuk kehidupan yang lebih baik. Do your best in every single best adalah tempelan yang melekat pada pangkal otak saat ini untuk setiap kesempatan.  Jangan mempermainkan kesempatan yang merujuk pada mimpimu dengan alasan retoris yang abstrak. Kebesaran mimpimu akan terlihat nyata selangkah usaha terbaikmu. Kali ini tidak ada kompromi untuk meninggalkan langkah terbaik, seperti tahun lalu.
Aku mencintai mereka. Orang-orang dan kesempatan yang membangun internalitasku dari luar. Keluarga adalah loncatan terbesar untuk setiap bangunan pondasi. Setiap pengharapan mereka tentu menumbuhkan ratusan kebaikan nilai pertambahan motivasi diri untuk seribu kali lebih baik. Kata mereka dunia itu tidak selebar telapak tangan, dan mereka menuntun kesungguhan diri untuk memperoleh kebenaran. Bahwa dunia itu luas.
Aku mencintai Paramadina. Kebaikan institusi pendidikan ini memberi rasa lebih pada niat memberi dan berkontribusi sesuai dengan kapasitas yang dibanggakan ini. Menjadi bagian pada kesempatan besar yang bermuara pada upaya membesarkan Paramadina adalah resolusi yang harus tercapai. Paramadina menggerakkan kesungguhan hati untuk terpacu turut berkontribusi ke dalam bagian yang membanggakan. Memberikan persembahan terbaik untuk Paramadina. Menjadi bagian dari incredible team of T-Ta merupakan sisi untuk menyalurkan kompetensi diri dan kontribusi kepada Paramadina yang telah memfasilitasi kelebihan pendidikan.
Aku mencintai tarianku. Menari adalah hobi, sahabat di kala sendiri, serta candu bagi hati menggerakkan ribuan stimulus di otak untuk mengikuti irama dengan olah tubuh. Menari adalah sebuah pengakuan bahwasanya kita hidup di tengah ribuan fenomena yang menginspirasi kita benar-benar hidup. Menari adalah kesempatan, kesempatan untuk mengapresiasi diri, menjunjung diri dan memperbaiki diri untuk setiap keindahan niat di dalam jiwa. Apresiasi besar akan terproyeksikan dengan baik ketika kesempatan membawa judul “Duta Misi Kebudayaan” tersemat di bahu. Menari di level internasional tentu saja menjadi mimpi sebagian besar orang,dan ini mimpiku. Menjadi salah satu bagian dari pertunjukkan internasional yang mengikat diri menjadi aktor di dalamnya. Menari gending jawa di tengah kebudayaan barat menginspirasiku untuk mewujudkannya.
Aku mencintai seseorang. Dan mimpi ke Perancis adalah sekaligus upaya untuk menunjukkan kebenaran dari sebuah kesalahan lalu.

2 comments:

  1. nice post uthiii

    aku cinta uthii
    semoa uthi jadi ke perancis dan menemukan cinta uthii

    ReplyDelete
  2. Ipiinnn , maaf baru buka blog lagi..
    Aku cinta ipiin.. :D Terima kasih doanya yaaa...
    Luv luv muaah

    ReplyDelete