Pages

Sunday 24 July 2011

Goes to Spain and France ^^ #2

..it's just summer there but the temperature still rather cold. So prepare your jacket! Watch ooouuuttt....!! :D

That's the information of a friend who stay in France. Yeah, though i can't imagine how to feel it right now, probably it will be more better to prepare kinds of thing which helped warm us. Jadilah jaket, syal, kaos kaki, sarung tangan menjadi teman selama Summer di Perancis nanti. Barang-barang yang jarang sekali terpakai meskipun Jakarta dilanda seharian panas sekalipun. Summer yang sebelumnya terimajinasi dengan situasi yang membutuhkan baju tipis ternyata berbeda. Yang dibutuhkan adalah perlengkapan menahan sedikit temperatur dingin. Well, i'm going to enjoy it. :)

Selasa, 26 July 2011 will be the great history for me. Again i realize that it will be my first flight and out of Indonesia. Setidaknya akan mencicipi 3 tempat berbeda yakni Doha-Qatar (untuk keperluan transit), Barcelona-Spanyol dan Perancis. " Sekali mendayung dua tiga tempat terjajah sudah ". :)
H-1 Jelang keberangkatan, feel so exciting, satisfying, but having little nervous. Hal yang sudah biasa dilakukan dalam melakukan trip adalah packing. Dan sesi packing kali ini memang berbeda dengan ketika hanya pergi ke tempat-tempat domestically. Di sini sensasinya. Selama packing barang-barang pribadi, perasaan gelisah dan ketakutan akan terlupa sesuatu menjadi tantangan bagi otak dan hati untuk sekiranya membayangkan keperluan selama disana yang harus dapat dibaw dari Indonesia. Berbeda rasanya ketika melakukan packing untuk trip domestik, apapun masih dapat terjangkau. Sementara di sana, sangat tidak berharap untuk membeli barang atas dasar ketertinggalan barang tersebut di package. Oh gosh, no!
Itulah sebabnya ketika menyentuh koper dan tas bawaan pun perasaan selalu nervous antara exciting dan anxiety. :')

For this great trip i don't wanna lose the taste of it. Medicine and vitamin would save me up from the drop condition. Vitamin, Tolak Angin, Minyak Kayu Putih adalah perlengkapan medis dasar yang terbawa di samping obat-obatan dari sie Medis. Bahan makanan yang terbawa adalah ikan asin, teh, mie instan and other. Biar menjaga lidah Indonesia. :) Digital Camera is the important. Tadinya berharap untuk dapat membawa laptop agar bisa transferring dari memory kamera ke laptop. Tapi mungkin it's canceled. Sedikit khawatir akan riweuh memang..

Well, great chance to carry Indonesia. Time for having your bless, Allah. Please, bless me to do the best. Bless us the team for having best performance. Amin. :)

No comments:

Post a Comment